TATAP MUKA DENGAN LMDH dan FGD SAT BINMAS POLRES BATU

TATAP MUKA DENGAN LMDH dan FGD SAT BINMAS POLRES BATU

img-20161016-wa0033

TATAP MUKA DENGAN LMDH (Lembaga Masyarakat Desa Hutan) DAN FGD SAT BINMAS POLRES BATU

Sabtu, 15 Oktober 2016 Pukul 19.30 s/d 22.30 Wib bertempat di rmh Pak Saimun (Anggota LMDH Ds Tulungrejo), Ketua Rt 4 Rw 14 Dsn Wonorejo Ds Tulungrejo Kec Bumiaji Kota Batu, hasil tindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata,S.Sos, S.I.K, M.H pada tanggal 13 oktober 2016,  telah dilaks giat Focus Group Discussion (FGD) Satbinmas Polres Batu yg diikuti oleh 35 org warga LMDH.

img-20161016-wa0031

Hadir dlm giat tsb antara lain :
1. IPTU Aristianto budi sutrisno, SH, S.I.K, M.H (Kasat Binmas Polres Batu).
2. Aiptu Sudarmadji, Aiptu Endro, Aipda Dilly dan Bripka Adit (Anggota Satbinmas Polres Batu).
3. Padi Subowo (Ketua Asper BKPH Pujon Kab Malang).
4. Bambang Sutrisno (Ketua KRPH Punten Kota Batu).
5. Sukri (Ketua LMDH Kec. Bumiaji).
6. Anggota LMDH se wilayah Coban Talun Ds Tulungrejo Kec Bumiaji Kota Batu.

Adapun inti dari pertemuan tersebut adalah :
a. Perkenalan dari IPTU Aristianto budi sutrisno, SH, S.I.K, M.H selaku Kasat Binmas Polres Batu yg baru mhn bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
b. Menghimbau kpd warga LMDH utk saling bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya tetap aman dan kondusif.
c. Himbauan agar masalah sekecil apapun langsung hubungi bhabinkamtibmas, anggota bhabin atau bisa langsung ke kasat binmas, agar sebisa mungkin dapat dicarikan solusi alternatif jangan sampai berlarut larut dan menjadi masalah yang besar
d. Himbauan untuk tidak minum minuman keras, narkoba serta mengingatkan anak anak kita dan masyarakat di sekitar kita.
e. Masa pemilu agar ciptakan situasi yang kondusif, siapapun yang kita dukung harus siap utk dipilih dan tidak dipilih. Situasi yang aman akan mendukung perekonomian. Utk itu mari kita ciptakan situasi aman di Batu.

Selaku pemberi materi tausiyah adalah Aiptu Sudarmaji, yang memberikan siraman rohani yang dikaitkan dengan kenakalan remaja, narkoba dan pemilu yang aman.

Dilanjutkan sesi tanya jawab.

Dum