HUTke 91Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo gelar wayang kulit

HUTke 91Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo gelar wayang kulit

img-20161027-wa0004

26 Okt 2016 Pukul 20.20 s/d 22.00 Wib bertempat di Gedung Perguruan Ilmu Sejati Jl M. Sahar Kel. Sisir Kec Batu Kota Batu telah dilaks giat pembukaan HUT Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo Saradan Caruban Madiun Perwakilan Malang Raya yg ke 91 dengan tema “Kita Dukung Semua Program Pembangunan Dengan Prilaku Sesuai Dengan Budaya Yg Bersumberkan Kearifan Bangsa Sendiri” yg diikuti oleh 250 orang.

Hadir dlm kegiatan tersebut antara lain :
1. Walikota Batu H. EDY RUMPOKO.
2. Kapolsek Batu AKP ARINTO, SH.
3. Kasat Binmas Polres Batu  IPTU ARISTIANTO BUDI SUTRISNO, SH, S.I.K, M.H dan Anggota Satbinmas.
4. Camat Batu ARIS.
5. Ketua Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo Saradan Caruban Madiun ROMO RADEN SUJONO PRAWIRO SUDARSO, SE.
6. Lurah Sisir Kec Batu Kota Batu.
7. Para undangan Toga, Tomas dan pemuda serta penganut Perguruan Ilmu Sejati.

Dalam sambutannya Kapolres Batu yg diwakili oleh Kasat Binmas yg intinya menyampaikan :
a. Memohon maaf kpd panitia HUT Perguruan Ilmu Sejati dan Walikota Batu bahwa bpk Kapolres Batu tdk bisa hadir krn ada tugas dinas yg tdk bisa ditinggalkan, beliau berpesan agar tetap menjaga tali silahturami antar umat beragama dan penganut aliran kepercayaan karena disinilah terdapat Kebinekha Tunggal Ikaan.
b. Memohon doa restu kpd semua yg hadir disini saat ini di Kota Batu ada pesta demokrasi yaitu Pilkada agar selama kegiatan diberi keamanan, kenyamanan sehingga dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta situasi Kota Batu tetap kondusif.
c. Selanjutnya Kasat Binmas Polres Batu menyerahkan Gunungan Wayang  kepada Ketua Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo Saradan Caruban Madiun ROMO RADEN SUJONO PRAWIRO SUDARSO, SE sebagai dimulainya pertunjukan kesenian Wayang Kulit dengan judul “Turunnya Wahyu Sekar Wijaya Kusuma” dengan dalang KI PUJI DARSONO dari Rembang.
d. Selama kegiatan pembukaan HUT Perguruan Ilmu Sejati Sukorejo Saradan Caruban Madiun Perwakilan Malang Raya yg ke 91 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.
e. Pada pukul 22.00 Wib s/d selesai giat dilanjutkan dengan pertunjukan Wayang Kulit semalam . Dumm