Blusukan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Batu

Blusukan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Batu

img-20161121-wa0234

Humas Polres Batu Senin ( 21/11 )kegiatan Blusukan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Batu Kota yang dilaksanakan oleh :?BRIGADIR.ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kelurahan. Ngaglik.BRIGADIR.HENDRA AGUS.Bhabinkamtibmas Desa. Oro Oro Ombo.Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas Pada hari Senin Tanggal 21 November 2016 pukul 10.15 Wib s/d 11.00 Wib.

Telah melaksanakan tatap muka dan sambang kepada:Paguyuban Pedagang Bambu di Jalan.Abdul Gani Kelurahan.Ngaglik Kec.Batu. Adapun pesan yang disampaikan :Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan antar peternak tingkatkan tali persaudaran dan silaturahmi hindari serta cegah konflik sosial.
Bekerja dengan jujur ikhlas dan tidak mudah percaya isu provokatif dari kelompok yang tidak bertanggung jawab.Tingkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI yang kokoh.
Bersama Polri untuk ikut memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam menyambut Pilkada Kota Batu 2017.

Kegiatan ini sebagai wujud kehdiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.