Bhabin Tatap Muka yang di kemas dalam Ngopi Ngeteh sambil serap aspirasi masyarakat.

Bhabin Tatap Muka yang di kemas dalam Ngopi Ngeteh sambil serap aspirasi masyarakat.

img-20161122-wa0161

Humas Polres Batu Selasa ( 22/11 ) kegiatanSambang dan Tilik Desa Bhabinkamtibmas Desa. Pesanggrahan Polsek Batu Kota BRIPKA.EKO HARIANTO.Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam kamtibmas Pada Hari Selasa Tanggal 22 November 2016 pukul 08.20 Wib s/d 09.15 Wib.

Telah melaksanakan giat Tatap Muka yang di kemas dalam Ngopi Ngeteh sambil serap aspirasi masyarakat.Kepada warga dan kelompok pemuda/karang taruna di lingkungan RW.01 JL.Sajid Desa.Pesanggrahan Kec.Batu.

Di sampaikan pesan pesan dan himbauan :Mengajak peran serta dari kelompok pemuda untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Melalui peran serta pemuda ikut berpartisipasi mencegah terjadinya Pekat yang ada di lingkungan.Bahaya Lahgun narkoba yang bisa merusak mental generasi penerus bangsa.Pemuda pelopor kamtibmas melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat menghindari perbuatan yang melanggar hukum.Jaga persatuan dan kesatuan tidak mudah terpengaruh paham atau aliran Radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945.Sambut pelaksanaan Pilkada Kota Batu tarhun 2017 dengan suasana damai aman dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya preemtif Polri dengan menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.