POLRES BATU GELAR APEL BERSAMA DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

POLRES BATU GELAR APEL BERSAMA DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

img-20161125-wa0086

img-20161125-wa0087

img-20161125-wa0088

POLRES BATU GELAR APEL BERSAMA DALAM RANGKA MENJAGA KAMTIBMAS

Batu, Jumat (25/11/2016), dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu, Kapolres Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H menggelar Apel bersama yang diikutui TNI-Polri-Satpol PP-Dishub-Pemuda Pancasila-BPBD-BANSER-komunitas radio Kamling Udara-Orari-Senkom dan Brantas.

Dalam amanatnya yang mengambil tema “Kita Tingkatkan Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Guna Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan NKRI Yang Kokoh”, tema ini bukan hanya sekedar slogan semata namun dapat diimplementasikan dalam tugas secara konsisten.

Kegiatan ini merupakan upaya antisipasi menghadapi pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan serta tidak terprovokasi.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan peserta apel untuk memperkuat empat pilar yang telah ditanamkan oleh Founding Father, yaitu Pancasila-Bhineka Tunggal Ikka-UUD 1945 dan NKRI.

Diakhir amanatnya Kapolres mengapresiasi peran Tokoh Masyarakat, Kyai, Habib dan seluruh peserta apel dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan berani menolak sikap anti pruralisme, anarkisme guna menjaga keutuhan NKRI, demikian amanat Kapolres yang dibacakan Wakapolres selaku Pimpinan Apel Bersama.