TIGA PILAR BERSINERGI UNTUK HARKAMTIBMAS

TIGA PILAR BERSINERGI UNTUK HARKAMTIBMAS

img-20161125-wa0155

Humas Polres Batu Jum`at ( 25/11 ) pada hari Jumat tanggal 25 November 2016 pukul 09.15 Wib s/d pukul 10.00 Wib.BRIGADIR.ARI YUDIANTONO Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik Polsek Batu Kota. Bersama dengan Tiga Pilar Kamtibmas Kel.Ngaglik telah melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang kepada kelompok pam swakarsa :Bpk.Didik Danru Satpam Museum Angkot Jl.Abdul Gani Kel.Ngaglik Kec.Batu.Bpk.Supriyanto Pos Satpam Hotel Agrokusuma Jl.Abdul Gani Atas Kel.Ngaglik Kec.Batu.Yang di ikuti oleh :Serka.Tatut Wicaksono Babinsa Kel.Ngaglik.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan :Sebagai mitra Polri turut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat kerja. Satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas selektif dalam menerima tamu ataupun pengunjung yang menginap agar dilengkapi identitas diri.Meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar anggota satpam. Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan Polri.
Mengajak warga untuk Jalin komunikasi dengan Babhinkamtibmas Polsek Batu Kota 0341-591110 dan Hp.085233119777.

Kegiatan ini dalam rangka membangun daya cegah tangkal potensi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerja untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif