SAMBANG DAN TATAP MUKA IBU PKK UNTUK PEMBINAAN DAN PENYULUHAN

SAMBANG DAN TATAP MUKA IBU PKK UNTUK PEMBINAAN DAN PENYULUHAN

img-20161127-wa0085

Humas Polres Batu Minggu sabtu ( 27/11 ) giat dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas BRIGADIR.ANTON ISFIANTO Bhabinkamtibmas Kelurahan. Temas Polsek Batu KotaPada hari Minggu Tanggal 27 November 2016 pukul 08.30 Wib s/d 09.15 Wib.Telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Tatap Muka kepada :Ibu Ibu PKK warga di lingkungan RW.06 Kel.Temas Kec.Batu.(peserta gerak jalan sehat bersih desa Kel.Temas).

Memberikan materi pembinaan dan penyuluhan tentang :KDRT.Bahaya kekerasan pada anak.Dampak dan pengaruh negatif penggunaan medsos pada anak.
Menyampaikan pesan pesan:Mengajak semua warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Menjalin kerukunan antar warga dan dalam keluarga menghindari serta cegah sedini mungkin kekerasan dalam rumah tangga.Setiap permasalahan bisa di selesaiakan dengan musyawarah bersama.Peningkatan pengawasan kepada anak dalam pergaulan sehari hari maupun di sekolah antisipasi rawan penculikan terhadap anak.Dampingi putra maupun putri dalam menggunakan media sosial.Di himbau kepada ibu ibu dalam mendidik putra maupun putrinya agar tidak melakukan tindakan kekerasan kepada anak.

Kegiatan ini merupakan langkah Preemtif Polri dengan mengedepankan fungsi Binmas sebagai upaya pencegahan menekan terjadinya tindak kejahatan khususnya KDRT dan kekerasan kepada anak.Untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif