ANTISIPASI UNRAS KE JAKARTA KASAT BINMAS SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLDA JATIM KE KETUA FKUI KOTA BATU

ANTISIPASI UNRAS KE JAKARTA KASAT BINMAS SAMPAIKAN MAKLUMAT KAPOLDA JATIM KE KETUA FKUI KOTA BATU

img-20161128-wa0302

Humas Polres Batu, Senin (28/11/2016), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk menyampaikan himbauan maklumat Kapolda Jatim ke tokoh Agama FKUI Kota Batu terkait antisipasi pengiriman perwakilan ormas Islam Kota Batu unras ke Jakarta tanggal 2 Desember 2016.

Giat penyampaian maklumat Kapolda Jatim, dilaksanakan oleh Kasat Binmas Iptu Aristianto Budi Sutrisno, SH, S.I.K, M.H bersama PS. Kanit Bintibmas Satbinmas Aiptu Endro Supriyono kepada Tokoh Agama Ketua FKUI (Forum Komunikasi Umat Islam) Kota Batu H. Ir. Sunarso Basuki di Kota Batu yang beralamat di Jl Trunojoyo Ds Junrejo Kec Junrejo Kota Batu.

Ketua FKUI Kota Batu Ir. H. Sunarso Basuki sekira pada hari Sabtu tgl 26 November 2016 bersama dengan Abah Hamid dan ustadz Amin telah mendaftar ke panitia unras menuju Jakarta jilid 3 di Kantor sekretariat Gedung BTC al Jl KH. Tamrin Kec Klojen Kota Malang.

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Batu menyampaikan himbauan maklumat Kapolda Jatim serta menyarankan kepada Ir. H. Sunarso Basuki selaku Ketua FKUI Kota Batu untuk tidak berangkat ke Jakarta karena permasalahan hukum Ahok (Pentahana/Calon Gubernur DKI Jakarta) sudah ditangani oleh Mabes Polri. Biarlah proses hukum berjalan transparan dan obyektif, kita yang ada didaerah bisa memantau proses hukumnya.