Home / NEWS / QUICK RESPON PIKET LANTAS SELAMATKAN NYAWA REMAJA PUTRI

QUICK RESPON PIKET LANTAS SELAMATKAN NYAWA REMAJA PUTRI

QUICK RESPON PIKET LANTAS SELAMATKAN NYAWA REMAJA PUTRI

 

Batu, Jumat (3/2/2017), kecepatan dalam merespon setiap laporan/pengaduan dari masyarakat merupakan salah satu atensi Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH yang harus dilaksanakan oleh jajarannya.

Kejadian penyayatan lengan kiri pelaku sebanyak 7 sayatan diduga menggunakan silet, dilakukan oleh remaja putri inisial SSN, umur 17 tahun, pelajar SMK swasta, di rumah Jln. Utomo Rejo Kota Batu.

Warga di sekitar TKP yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan ke Pos Lantas Alun Alun yang diterima Bripka Catur Iman Pamungkas, sekira pukul 20.30 WIB, langsung direspon bersama Bripka Munif dengan cepat mendatangi TKP.

Sambil mendatangi TKP Bripka Catur melaporkan kejadian percobaan bunuh diri melalui HT ke Piket SPKT, dan Piket Pawas Akp Waluyo yang monitor laporan kejadian langsung memerintahkan piket fungsi maupun Polsek Batu turut mendatangi TKP.

Selanjutnya korban berhasil dievakuasi untuk diselamatkan jiwanya ke Rs. Bhayangkara Batu, penyelidikan lebih lanjut diserahkan ke Polsek Batu.

About Administrator

Check Also

Bhabinkamtibmas Pandesari Polsek Pujon Polres Batu Jalin 3 Pilar Untuk Rapat Koordinasi Dengan BPD

Bhabinkamtibmas Pandesari Polsek Pujon Polres Batu Jalin 3 Pilar Untuk Rapat Koordinasi Dengan BPD Polres …