Pendekatan Kelompen Capir Kapolres Batu Untuk Arahkan Perwira

Pendekatan Kelompen Capir Kapolres Batu Untuk Arahkan Perwira

Pendekatan Kelompen Capir Kapolres Batu Untuk Arahkan Perwira

Batu, Rabu (1/3/2017), kepemimpinan Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H yang bersifat membimbing dan mengarahkan, bukan bersifat perintah, amat sangat menyentuh kepada anggota yang dipimpinnya.

Seperti pada pagi ini, setelah memimpin apel gelar pasukan Ops Simpatik Semeru 2017, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh perwira menjelang H-3 pelaksanaan bhakti sosial Operasi Katarak Gratis.

Kegiatan bhaksos yang dirancang Kopolres Batu bersama alumni SMA Canisius College Jakarta, tempat Kapolres menuntut ilmu, bersama Perdami Cabang Malang, akan melaksanakan Operasi Katarak Gratis di Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu.

Adapun rangkaian kegiatan yang diawali dengan screning calon pasien di Mapolres 4 Maret 2017 oleh Dokter spesialis mata dari Perdami, bagi yang memenuhi syarat operasi, tanggal 11 Maret 2017 akan dilaksanakan operasi dan tanggal 12 Maret 2017 pemeriksaan pasca operasi.

Selama pelasanaan operasi dan menginap pasca operasi, keseluruan pasien tidak dipungut biaya apapun, alias gratis.

Bhasos yang mentargetkan 100 pasien ini sangat membantu masyarakat yang memerlukan “Ini merupakan kesempatan kita membantu masyarakat yang membutuhkan, mumpung masih ada waktu ayo kita maksimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk mencari pasien katarak”, ajak Kapolres dalam arahannya.