Kasat Narkoba Memberikan Penyuluhan Kepada Para HRD Hotel

Kasat Narkoba Memberikan Penyuluhan Kepada Para HRD Hotel

Humas Polres Batu Kamis ( 2/3/2017) Sesuai dengan perintah Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata S.sos.,SIK.,M.H. untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang terorganisisr maupun tidak terorganisisr untuk memberikan Himbauan dan penyuluhan tentang masalah narkoba yang sudah meresahkan masayarakat dan bangsa secara luas.

Untuk itu Kasat Narkoba Akp Subiyanto,S.H masuk ke perhotelan untuk memberikan penyuluhan kpd para HRD Hotel dan Tempat wisata Kota Batu di gedung Mawar Hotel Purnama Batu.sebelum memberikan ulasan tentang Narkoba, masyarakat harus tahu apa narkoba itu. menurut pengertian Narkoba adalah zat kimia yang dapat mengubah keadaan psikologi seperti perasaan, pikiran, suasana hati, serta perilaku jika masuk ke dalam tubuh manusia baik dengan cara dimakan, diminum, dihirup, suntik, intravena, dan lain sebagainya. Dan menurut pengertian yang lain Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman, baik sintetis maupun bukan sintetis, yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran dan hilangnya rasa. Zat ini dapat mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Terkait dengan Narkoba kami berharap jangan sampai coba coba dengan narkoba kalau tidak tahu fungsi dan kegunaanya, dengan demikian Kasat Narkoba berpesan Jauhi narkoba, hiduplah dengan hidup yang sehat.