Antusias Pasien Lampaui Target Bhaksos Operasi Katarak Gratis

Antusias Pasien Lampaui Target Bhaksos Operasi Katarak Gratis

Antusias Pasien Lampaui Target Bhaksos Operasi Katarak Gratis

Batu, Sabtu (4/3/2017), target yang telah dicanangkan oleh panitia telah terlampaui, dari seratus orang pasien operasi katarak, ternyata yang memenuhi syarat seratus dua puluh dua orang.

Registrasi yang dibuka pukul 07.30 WIB, langsung dipenuhi calon pasien hingga penutupan pendaftaran tercatat ada 613 (enam ratus tiga belas) orang calon pasien yang mengikuti screning dari Dokter Perdami dan dinyatakan memenuhi persyaratan untuk operasi katarak sebanyak 122 (seratus dua puluh dua) orang pasien, berarti lebih 22 (dua puluh dua) orang pasien yang akan dioperasi pada tanggal 11 Maret 2017 di Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu.

“Semua yang memenuhi syarat akan tetap dilayani operasi katarak gratis”, janji Kapolres diakhir pelayanan screning pukul 16.30 WIB.

Sementara pasien yang tidak memenuhi persyaratan, tetap mendapatkan pemeriksaan dan penjelasan tentang kondisi mata pasien yang dideritanya, serta mendapatkan obat-obatan secara gratis.

Kehadiran tamu lebih dari 1000 (seribu) orang, Polres Batu akhir pekan ini berubah swasana ramai penuh pengunjung dan pengantar dari keluarga pasien dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan ada yang dari Jakarta, seperti di rumah sakit mata.

Dengan antusiasme calon pasien yang datang, membuat Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, selalu mengontrol pelayanan yang diberikan oleh anggotanya, “layani semua yang rawuh di Polres dengan baik, jangan sampai ada yang kecewa karena pelayanan kita tidak maksimal”, demikian pesan Kapolres, seraya menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari program Promoter Bapak Kapolri dan program Patuh dari Bapak Kapolda Jatim.