Arahan Apel Lengkap Kapolres “Berikan Yang Terbaik”

Arahan Apel Lengkap Kapolres “Berikan Yang Terbaik”

Arahan Apel Lengkap Kapolres “Berikan Yang Terbaik”
Batu, Senin (6/3/2017), dalam apel lengkap pada hari Senin, 6 Maret 2017, Kapolres Batu Akbp Leonardus Sumarmata, S.Sos, S.I.K, M.H menyampaikan evaluasi terkait pelaksanaan tugas pada minggu kemarin dan yang akan datang.
Dalam evaluasi terhadap petugas apel, Kapolres memberikan koreksi terhadap pengucap Tri Brata, “tampilkan yang terbaik, anda baik semua baik dan kalau jelek semua jadi jelek”, demikian koreksi Kapolres.
Untuk pelaksanaan Bhaksos tahap I Kapolres menyampaikan puji syukur berjalan sukses, “tanpa peran para Bhabin tidak mungkin kita bisa menghadirkan 600 lebih pasien”, puji Kapolres.
Demikian halnya peran serta semua anggota muai dari Brigadir hingga Perwira serta PNS, telah mengambil peran suksesnya pelaksanaan bhaksos.
Untuk pelaksanaan bhaksos tanggal 11 Maret 2017, adalah hari H operasinya, agar dipersiapkan dengan baik untuk melayani pasien operasi katarak sebanyak 127 orang.
Arahan selanjutnya Kapolres memerintahkan agar Intelkam untuk melakukan pengecekan kembali, “apakah tanggal 8 April 2017 ada penetapan atau ada yang mengajukan ke MK, dan kapan keputusan pemenangnya”, untuk siapkan pengamanan.