Coffee Morning Siapkan Untuk Bhaksos Tahap II

Coffee Morning Siapkan Untuk Bhaksos Tahap II

Coffee Morning Siapkan Untuk Bhaksos Tahap II

Batu, Senin (6/3/1017), pelaksanaan bhaksos operasi Katarak gratis yang hari H pelaksanaan jatuh pada hari Sabtu tanggal 11 Maret 2017, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S Sos, S.I.K, M.H telah memerintahkan kepada Wakapolres untuk memimpin rapat koordinasi persiapan di ruang data Mapolsek Batu, lokasinya dekat Rs. Bhayangkara Hasta Brata dimana bhaksos akan dilaksanakan.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan, “bahwa pada hari H pelaksanaan operasi diterbitkan surat perintah kembali, agar panitia dapat bekerja secara maksimal”, arahan Wakapolres.

Untuk pelaksanaan antar jemput hingga operasi serta sekembalinya dari operasi dan nginap di Wisma Bima Sakti, semua anggota sudah harus tau apa yang harus diperbuat dan melakukan persiapan, koordinasi dan pengecekan lokasi mulai sekarang.

Rapat yang juga dihadiri oleh Karumkit Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu, Kompol drg. Wahyu Ari Prananto, MMRS, menyampaikan beberapa hal yang harus dipersiapkan, antara lain kesiapan ruang tunggu, ruang pre ops untuk siapkan psikis secara mental dan kamar operasi.

Setelah rapat koordinasi kesiapan dirasa cukup, dilanjutkan dengan peninjauan ke rencana kolasi kegiatan hingga pelaksanaan operasi, di Rs. Bhayangkara Hasta Brata Batu.