Kapolres Batu Memberikan Pengarahan Tentang Baksos dan ucapan terimakasih Kepada Anggota                       

Kapolres Batu Memberikan Pengarahan Tentang Baksos dan ucapan terimakasih Kepada Anggota                       

Kapolres Memberikan Pengarahan Tentang Baksos dan ucapan terimakasih Kepada Anggota

Humas Polres Batu Senin (6/3/2017) dalam melaksanakan apel lengkap yang dilakukan setiap hari senin, yang langsung di pimpin oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus simarmata,S.sos.,SIK.,M.H dalam ucapanya  rasa syukur kepada Tuhan YME sehingga pelaksanaan Baksos dan Donor Darah saat screning kemaren berjalan dengan baik.
Dalam Apel lengkap, setelah memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, terutama kepada Babhinkamtibmas yang memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat tentang Baksos oprasi katarak, kedesa desa dan dusun dusun sehingga masyarakat antusias untuk mengikuti Baksos oprasi katarak secara gratisdi polres Batu. Dari peserta pasien ops katarak 620 orang yang memenuhi syarat 127 orang,untuk operasi lanjutan yang nantinya akan dilaksanakan pada tgl 11 maret 2017 Di Rumah sakit Hasta brata Batu yang ada di jl.Kartini batu tepatnya depan polsek Batu kota.
Dan upacan terimakasih kepada anggota terutama kepada Babinkamtibmas yang dengan gigihnya, sehingga masyrakat yang ingin berobat ke Mako Polres sebagai penyelengara Baksos. sesuai dengan kengininan dan dapat dikatakan melebihi kapasitas.
Dalam Hal lain beliau menyinggung kepada anggota Terkait penampilan/ perfomance anggota,  sebagai pengucap yang akan  tampil ke depan diharap untuk berlatih agar segala sesuatu yang ditampilkan berjalan  dengan baik Mengakiri Pengarahanya..