Pengarahan AKP Djaelani Di Acara Apel Pagi Mako Polres Batu

Pengarahan AKP Djaelani Di Acara Apel Pagi Mako Polres Batu

Humas Polres Batu Kamis (9/3/2017) Apel pagi yang dilaksanakan di mako Polres Batu yang di pimpin oleh Akp Jaelani yang di ikuti oleh para Kasat dan perwira dan anggota lainya.

Di ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt karena saat ini kita masih diberikan rahmad taufik dan hidayahNya sehingga saat ini kita masih diberikan iman dan tagwa dan diberi kesehatan serta bisa melaksanakan apel bersama sama ditempat ini.

Kemudian pengambil apel mengingatkan di wilayah malang barat akan diadakan pilkades serentak dengan 8 desa antara lain wilayah Pujon Ngantang, Kasembon dan bersama dengan kabupaten malang wilayah timur lainya.

Dan juga beliau menyinggung bagi Operator yang sudah terseprint dimohon lebih giat lagi agar pelaporan yang dibutuhkan polda segere terelisasi, apabila ada hambatan bagi anggota segera laporkan pimpinan, supaya segera mengambil keputusan.

Dan juga mengingatkan untuk besok kita melaksanakan olaraga bersama yang akan di pandu oleh pelatih senam dari kota malang, agar kita selalu sehat untuk menunjang kegiatan berikutnya bahwa kegiatan yang kita lakukan dengan semangat dan iklas, dengan mengakhiri sambutanya.