Sipropam Melaksanakan Giat Pengecekan Anggota dan Poros Pagi

Sipropam Melaksanakan Giat Pengecekan Anggota dan Poros Pagi

Humas Polres Batu kamis tanggal 9 maret 2017 anggota Sipropam bersama dengan anggota yang lain melaksanakan Poros pagi di samping kontrol anggota yang di simpul sesuai dengan perintah Kapolres Akbp Leonardus simarmata,S.sos.,S.I.K.,M.H agar melaksanakan poros pagi dalam bentuk pelayanan kepada masyaraat

Untuk itu Pampers anggota yang melaksanakan pengaturan arus lalin ( poros pagi ) mulai dari jl. Simpang 4 arhanud simpang 3 soehat sampai jl sultan Agung Batu pers sudah menempati simpul simpul yang sdh ditentukan pers lengkap arus lalin lancar.

Dan juga cek anggota yang melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab tugas jaga serta piket fungsi di depan penjagaan situasi mako aman.

Pam giat anggota yang melaksanakan pengamanan Musyawarah Nasional BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) di hotel singhasari Batu giat berjalan aman.

Pampers anggota yang melaksanakan pelayanan dikantor samsat Batu gina menghindari adanya lahgun wewenang yang dilakukan oleh anggota, situasi aman.

Kontrol tahanan jumlah 26 orang terdiri dari 25 orang laki laki, 1 orang perempuan lengkap kondisi sehat, situasi aman.

Pam giat Press Release Subbag Humas Polres Batu perkara tindak pidana penipuan dan atau penggelapan dan atau perampasan sbg dimaksud pasal 368 kuhp dan atau 378 kuhp dan atau pasal 372 kuhp, terima kasih.