Kapolres Bersama Ibu Evi Leonardus Jenguk Korban Cakaran Harimau

Kapolres Bersama Ibu Evi Leonardus Jenguk Korban Cakaran Harimau

Kapolres Bersama Ibu Evi Leonardus Jenguk Korban Cakaran Harimau

Batu, Rabu (15/3/2017), kepedulian sosial terhadap penderitaan orang lain selalu hadir dari lubuk hati Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, ditengah kesibukan tugasnya masih menyempatkan mengajak Ibu Evi Leonarfus untuk membesuk korban anak yang dicakar harimau di lokasi wisata Jatim Park 2 Kota Batu.

Peristiwa yang terjadi pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 sekitar pukul 13.30 WIB, mengakibatkan korban yang masih berumur 5 tahun murid TK Dharma Wanita Kediri, harus dirawat di Rs. Baptis Kota Batu akibat luka cakaran harimau ditubuhnya.

Kunjungan Kapolres bersama Ibu Evi Leonardus ke rumah sakit ini, untuk berempati dengan musibah yang menimpa korban, juga memastikan penanganan medisnya hingga siapa yang menanggung biaya pengobatan korban hingga sembuh, ditanyakan oleh Kapolres, “pastikan apakah pihak Jatim Park akan menanggung semua biaya pengobatan korban”, perintah Kapolres kepada anggota Reskrim yang mendampingi.

Apabila belum ada kejelasan, Kapolres tidak segan merogoh dompetnya untuk membiayai pasien yang membutuhkan, seperti peristiwa anak dibawah umur korban kekerasan beberapa waktu yang lalu, pribadi Kapolres yang menanggung semua biaya pengobatan hingga pemulihan trauma psikisnya.