Koordinasi dengan Satpol PP Pemkot Batu Terkait Anjal Yang Meresahkan Masyarakat

Koordinasi dengan Satpol PP Pemkot Batu Terkait Anjal Yang Meresahkan Masyarakat

Humas Polres Batu, Kamis (16/3/2017 pkl 09.00 s/d 10.00 Wib), Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan koordinasi dengan Satpol PP Pemkot Batu terkait Anjal yang meresahkan masyarakat utk dilakukan pembinaan dan penyuluhan agar tdk melakukan aktifitas di perempatan jalan yg mengganggu pengguna jalan.

Giat koordinasi Sat Binmas Polres Batu dilaksanakan oleh PS. Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji dan PS Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono bertempat di Kantor Satpol PP Jl. Panglima Sudirmaan Kec Batu Kota Batu kepada Totok Sugiyanto, SE (Kasi pengerahan dan pengendalian linmas Satpol PP) menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah :

1. Agar dalam merazia baik Anjal, Gepeng maupun pengamen baik diperempatan jalan atau ditempat umum yg mengganggu ataupun meresahkan masy utk melibatkan Polres Batu dalam hal ini Satbinmas utk bersama sama membina dan mengembalikan mereka ke jalan yg benar.

2. Menghimbau utk selalu berkoordinasi dan sinergi dalam menciptakan suasana di Kota Wisata Batu ini yg nyaman dan aman dari aktifitas Anjal, pengamen dan Gepeng shg wisatawan merasa betah dan krasan berlibur menikmati indahnya Kota Batu.