Safety Riding and Safety Driving Untuk Pemohon SIM

Safety Riding and Safety Driving Untuk Pemohon SIM

Safety Riding and Safety Driving Untuk Pemohon SIM

Batu, Jumat (17/3/2017), cara mengemudi dan berkendara di Jalan Raya yang benar dan berkeselamatan telah disampaikan oleh KBO Lantas Iptu Guguk Windu bersama Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Ponsen Dadang M, S.H. bersama anggota dan Pt. Jasa Raharja Kota Batu, kepada pemohon SIM di lapangan uji praktek SIM Patria Tama.

“Kegiatan yang mengedukasi pemohon Surat Ijin Mengemudi ini bertujuan untuk membekali calon pemengang SIM agar mengetahui bagaimana mengemudi dan berkendara di Jalan Raya yang benar dan berkeselamatan”, jelas KBO.

Kegiatan simulasi uji praktek SIM, bertujuan untuk mengetahui tingkat kemahiran calon dalam menjalankan kendaraannya, juga dimotivasi oleh Pt. Jasa Raharja dengan memberikan Helm Standard SNI bagi yang dinyatakan lulus oleh tester sebanyak 10 buah.

Terobosan kreatif yang selalu didengungkan oleh Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H kepada jajarannya, dijabarkan oleh Kasat Lantas AKP Ari Galang Saputro, S.I.K, dengan mengedukasi kepada pemohon Surat Ijin Mengemudi.

Dengan edukasi ini diharapkan setelah lulus, pemegang SIM dapat menjalankan kendaraan dengan benar dan berkeselamatan di Jalan Raya, menuju Indonesia tertib bersatu keselamatan nomer satu.