Untuk penyegaran Anggota Gowes Bersama Kapolres

Untuk penyegaran Anggota Gowes Bersama Kapolres

Humas Polres Batu Sabtu (25/3/2017) cuaca yang mendukung Polres Batu bersama Kapolres Akbp Leonardus simarmata.,S.sos.,Sik.,M.H. Dan didukung oleh Pejabat Utama dan Anggota serta Pns bersama sama masyarakat mengayun sepeda Gowes ke pemandian Puncak dieng Malang.

Dimulai dari start Mako Polres Batu yang di pimpin oleh Kapolres bersama Pju dan anggota kurang lebih 50 personil serta peserta dari komunitas sepeda kota Batu ikut menyemarakan Gowes refresing personil Polres Batu. Kabag Sumda Kompol Yantofan memberangkatkan peserta gowes.

Mengayun peserta menyusuri jalan keluar mako Polres Batu menuju jalan jeding, mengarah proliman, menuju jalan wilayah Kec. Dau dan berakhir di pemandian Puncak dieng Wilayah Kota Malang. Dalam perjalanan sangat menyenangkan walau terasa berat saat jalan naik namun dengan senang hati dilaksanalan dengan hati gembira. Salah satu PJU peserta Gowes sangat menyukai acara tersebut sampai sampai beliau ingin langsung akan membeli sepeda Baru setelah ini, begitu tahu acara tersebut sangat menyenangkan.

karena peserta banyak yang pemula, untuk melakukan gowes panitia terutama anggota Sat lantas dan anggota Sat sabhara membantu pengaturan di penggal penggal jalan dan jalan yang menanjak, dikawatirkan ada anggota yang tidak kuat untuk mengayun sepedanya.

Dalam perjalannya berhenti sejenak untuk beristirat di taman depan pasar dinoyo,minum dan berfoto bersama, setelah dirasa cukup berangkat kembali menuju arah pemandian puncak dieng, sampai finish dengan selamat, dan diteruskan dengan acara ramah tamah dan gembira untuk melepaskan penat selepas memberi pengamanan pilkada sebulan yang lalu.(trm)