6 Orang Terjebak Di Sungai Terevakuasi Dengan Selamat                       

6 Orang Terjebak Di Sungai Terevakuasi Dengan Selamat                       

6 Orang Terjebak Di Sungai Terevakuasi Dengan Selamat
Humas Polres Batu Senin ( 27/3/2017)
Anggota dan tim Bpbd telah selesai melaksanakan evakuasi / penyelamatan 6 (enam)  orang yg terjebak di tengah sungai konto jam 22.30 wib.Berikut Nama 6 orang yg berhasil di evakuasi dgn selamat sbb :
DAVID SETIAWAN (Sopir), umur 33 Thn, almt Dsn Panggih,  Ds Panggih,  kec.  Trowulan – Mojokerto.IMRON (kernet) 32 thn, almt Dsn Klinterejo,  Ds klinterejo, kec Suko – Mojokerto. BUDI (kernet)  28 Thn, almt Ds.   Klinterejo,  kec. Suko – Mojokerto. HERU (pencari pasir)  umur 30 Thn,  almt Dsn Kajang,  Ds.  Sukosari,  kec. Kasembon – Malang.  IRUL (Pencari pasir) umur 28 Thn,  almt Dsn Kajang,  Ds. Sukosari,  kec. Kasembon – Malang.
RUDIN (pencari  pasir)  umur 25 Thn,  almt Dsn. Kajang,  Ds. Sukosari,  kec. Kasembon – Malang.
Untuk Kendaraan Truck dgn Nopol S-9961-UP milik Sdr.  DARSONO Almt Wates Mojokerto, sementara blm di evakuasi menunggu debit air turun.
Kronologi kejadian jam 11.00 wib Sdr David (Sopir) dan kedua kernetnya berangkat dari Mojokerto untuk mencari pasir ke wil kasembon.sekira Jam 13.00 wib tiba di kasembon dan menuju ke lokasi pencarian pasir aliran sungai konto masuk wil Desa Sukosari. Ketika tiba di sungai cuaca masih terang tetapi sebelah selatan ( hulu sungai)  sudah mendung gelap. Kemudian menuju arah kobok’an pasir Truck mengalami selip,  ketika berusaha untuk di angkat dgn di bantu Pencari pasir tiba-tiba hujan turun begitu juga air sungai membesar dan ke enam orang tersebut terjebak di tengah sungai naik gundukan. Warga melaporkan kejadian tersebut dan petugas bersama-sama dengan dibantu Tim dari Rafting mengevakuasi ke enam orang tersebut dengan selamat.