Polres Batu All Outl Amankan Wisatawan

Polres Batu All Outl Amankan Wisatawan

Polres Batu All Outl Amankan Wisatawan

Batu – Polres Batu mengantisipasi libur panjang dalam rangka akhir pekan yang berlanjut dengan libur hari raya Nyepi, telah berimbas padatnya arus lalu lintas dan padatnya kunjungan wisata ke destinasi yang ada di kota Batu, Selasa 28/3/2017.

Banyaknya kunjungan wisata yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kepadatan arus lalu lintas, telah diantisipasi dengan penggelaran anggota Polri di lokasi wisata maupun di simpul-simpul kepadatan arus lalu lintas.

Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H pada saat memimpin apel lengkap hari Senin 27 Maret 2017, telah memerintahkan Kabag Ops untuk melakukan pengamanan maksimal dalam rangka liburan dan hari raya Nyepi.

“Saya telah perintahkan Kabag Ops untuk menggelar anggota di lapangan dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat”, jelas Kapolres ketika ditanya kesiapan libur panjang.

Dengan banyaknya anggota di lapangan telah membuat masyarakat merasa nyaman dan aman, “dengan kehadiran pak Polisi dimana-mana kami merasa aman dan nyaman dalam berlibur”, kata pengunjung Museum Angkut ketika ditanyakan kesannya.

Hingga akhir kunjungan wisatawan/arus balik, anggota Polres Batu masih tetap memberikan pelayanan pengamanan hingga situasi normal kembali.