Sampaikan Maklumat Kapolres Batu Pada Bina Upacara di MI Iskandar Sulaiman Ds Pendem Kota Batu

Sampaikan Maklumat Kapolres Batu Pada Bina Upacara di MI Iskandar Sulaiman Ds Pendem Kota Batu

Humas Polres Batu, Senin (27/3/2017) Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, M.H untuk menyosialisasikan maklumat Kapolres Batu Nomor : MAK/1/III/2017 Tgl 23 Maret 2017 tentang Penyebaran Informasi Palsu (Hoax) terkait Isu Penculikan Anak baik di lembaga-lembaga pendidikan, instansi Pemerintah, swasta maupun masyarakat luas di wilayah hukum Polres Batu.

Giat Bina Upacara yang dilaksanakan oleh Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono, Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji dan Bripka Arik Setiyono, SE bertempat di sekolah MI Iskandar Sulaiman Ds Pendem Kec. Junrejo Kota Batu yang diikuti oleh semua siswa kelas 1 s/d 6 dan lokasinya berbatasan dengan Karangploso Kab Malang rawan menerima isu-isu yang menyesatkan dan sangat cepat menyebar dengan kemajuan ilmu dan teknologi.

Dalam amanatnya Aiptu Sudarmadji menyampaikan agar kalian sebagai siswa untuk rajin belajar, berbhakti kepada orang tua, guru, bangsa dan negara sehingga apa yang dicita-citakan bisa terwujud serta jangan lupa beribadah untuk melaksanakan sholat 5 waktu jangan sampai terlambat. Hindari dan jauhi narkoba serta pergaulan bebas sehingga kalian tidak terjerumus. Jangan sampai kalian ke sekolah ada yang menggunakan sepeda motor karena sesuai undang-undang belum memenuhi persyaratan dan berbahaya bagi kalian dan orang lain.

Selesai bina upacara Aiptu Endro Supriyono membacakan Maklumat Kapolres Batu dan menyerahkan maklumat serta buku revolusi mental kepada Kepala Sekolah MI Iskandar Sulaiman diterima oleh Ibu Titiek Rakhmawati, S.Pd.I disaksikan oleh guru dan siswa.