Sukses Dalam Menghadapi UNBK Tahun Ajaran 2017 bagi Pelajar SMA, SMK dan MA se Kota Batu

Sukses Dalam Menghadapi UNBK Tahun Ajaran 2017 bagi Pelajar SMA, SMK dan MA se Kota Batu

Humas Polres Batu, Rabu (29/3/2017) Kasat Binmas menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk memberikan motivasi dan semangat belajar kepada pelajar SMA, SMK dan MA dalam menghadapi UNBK (Ujian Nasional Berstandar Komputer) tahun ajaran 2017 sehingga bisa menghasilkan pelajar-pelajar yang berkwalitas dan bisa bersaing dengan pelajar dari daerah lain dan pelajar se Kota Batu berharap lulus 100 %.

Giat memberikan motivasi dan semangat belajar yang dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji, Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono dan Bripka Arik Setiyono, SE bertempat di SMK Negeri 3 Batu alamat Ds Sumberejo Kec. Batu Kota Batu kepada pelajar SMK Negeri 3 Batu kelas 12 yang diikuti oleh 200 siswa dan wali murid.

Guna menghasilkan kwalitas dan mutu pendidikan yang baik, Satbinmas memberikan motivasi, semangat kepada pelajar dan orang tua wali murid yang dirangkai dalam kegiatan Istiqozah dan sukses menghadapi UNBK Tahun 2017.

Siswa harus disiplin dan tekun khususnya belajar dalam menghadapi UNBK karena dengan disiplin yang dilandasi niat, kemauan dan semangat apa yang kalian cita-citakan akan terkabul dan lulus semua.

Sekarang ada kesempatan baik buat putra putri bapak dan ibu dengan dibukannya pendaftaran Secata, Secaba dan Akademi Kepolisian, gunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin dan saya berharap putra putri bapak ada yang mendaftar dan lulus ikut pendidikan.