Tingkatkan Patroli Malam Untuk Cegah Kejahatan

Tingkatkan Patroli Malam Untuk Cegah Kejahatan

Tingkatkan Patroli Malam Untuk Cegah Kejahatan

Batu – Rabu (29/3/2017), untuk memberikan rasa aman dan menjaga agar situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Batu selalu aman kondusif, Kapolres Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H telah memerintahkan agar setiap piket Pawas menggerakkan dan memimpin piket fungsi untuk meningkatkan melaksanakan patroli malam hari.

Peningkatan patroli malam hari pada jam-jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif agar niat dan kesempatan tidak dapat bertemu sehingga tindak pidana tidak terlaksana.

Kegiatam yang diawali dengan apel malam pukul 22.00 wib, dipimpin oleh piket Pawas Akp Supriyono di depan Pos Lantas 90 Alu Alun Kota Batu, dengan beberapa penekanan pada route yang akan menjadi sasaran patroli dan apa yang harus dan tidak boleh dilakukan selama melaksanakan patroli.

Selesai pengarahan Pawas dilanjutkan patroli keliling jantung kota yang merupakan tempat tujuan wisata kuliner malam hari dan dilanjutkan kekawasan pemukiman untuk menjaga rasa aman warga yang sedang beristirahat, hingga pukul 00.30 wib dilanjutkan patroli subuh Polsek jajaran pada jajur-jalur rawan laka dan kriminal.