*Polres Batu Sangat Dekat Dengan Umat Islam*

*Polres Batu Sangat Dekat Dengan Umat Islam*

Batu-Kedekatan Polri dengan umat Islam ibarat air dengan ikan yang tidak bisa dipisahkan, karena di tubuh Polri sendiri 99% anggotanya beragama Islam, hari ini Polres Batu berbagi Takjil yang ke tiga kalinya kepada pengguna jalan dipimpin langsung oleh Kapolres Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H bersama pejabat utama, di jalan seputaran Alun Alun Kota Batu, Kamis (1/6/2017).

Polri peduli Romadhon sore ini membagikan 500 bingkisan takjil, berisi kolak-roti dan kurma, kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Alun Alun mulai pukul 16.30 WIB yang diikuti Ketua Bhayangkari Cabang, Wakapolres, Kabag, Kasat, Polwan dan pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Disela-sela pembagian takjil Kapolres yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang menghimbau, “kepada masyarakat yang tidak menjalankan puasa, saling menghormati saling toleransi dalam Kebhinekaan karena kita lahir dari Kebhinekaan”, pesan Kapolres.

Masyarakat yang menerima takjil juga senang, “kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan masyarakat lebih dekat dengan Polri”, katanya.

Selesai pembagian takjil Kapolres bersama anggota dan rekan-rekan wartawan berbuka bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.