Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Door to Door system ke Bpk Kades Mulyorejo

Kapolsek Ngantang Polres Batu Melaksanakan giat Door to Door system ke Bpk Kades Mulyorejo

Ngantang – Kapolsek Ngantang AKP Sahraku, SH berserta Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo Brigadir samsul melaksanakan giat sambang ke rumah Bpk Hariyanto ( Kepala Desa Mulyorejo Kec. Ngantang) pada hari Jum’at tanggal 02 Juni 2017, pukul 10.00 wib.
Dalam kegiatan tersebut tak lupa memberikan pesan kamtibmas :
– pentingnya menjaga keamanan wilayahnya dikarenakan bulan puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri tindak kejahatan akan semakin meningkat koordinasi 3 pilar.
– Memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan sesama warga sekitar untuk selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif.
– Tetap meningkatan kewaspadaan dalam berkendara kendaraan bermotor dikarenakan meningkatnya arus lalin di bulan puasa dan hari raya, tertib administrasi membawa SIM,STNK dan kelengkapan berkendara Desa Mulyorejo daerah rawan laka lantas.

Bpk Hariyanto selaku Kepala Desa Mulyorejo mengucapkan terimakasih kepada bpk Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Desa Mulyorejo yang selalu aktif menjaga Harkamtibmas Desa Mulyorejo dan menghimbau laksanakan Razia Patroli malam antisipasi Balap liar di Dusun Mlagi Desa Mulyorejo yang sering di gunakan pada saat bulan suci Ramadhan untuk balap liar yang sangat mengganggu penguna jalan atau warga yang lewat.

Selama kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.