Polsek Junrejo Amankan Giat Shalat Jumat

Polsek Junrejo Amankan Giat Shalat Jumat

Junrejo – Kehadiran Anggota Polsek junrejo Brigadir Jeri Subandrio dalam pengamanan Kegiatan Ibadhah Shalat Jumat di Masjid Baitul Mutaqin di Jalan Raya Ir Soekaerno Hatta No 316 Desa Mojorejo, Kec. Jurejo, Kota Batu merupakan perwujudan pengabdian terhadap Negara dalam membantu melayani dan melindungi masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 2/6/2017, selain itu juga dibantu Warga sekitar, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid.

Kegiatan Pengamanan Shalat Jumat juga dilaksanakan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Jurejo di Masjid Desanya masing – masing sebagai wujud kehadiran Pertugas Polri ditengah Masyarakat, selain warga sekitar Masjid yang datang ada juga Masyarakat dari wilayah lain yang melewati jalan Ir Soekarno Hatta sehingga Polri perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk Masjid , penataan parkir serta mengamankan selama kegiatan Shalat Jumat berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H selalu memerintahkan jajarannya, “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota saya wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.

Dalam pengamanan kegiatan Shalat Jumat tersebut seluruh Jamaah, Pengurus Masjid dan Takmir Masjid yang hadir sangat senang dan mengucapkan terima kasih sehingga rasa aman dan nyaman dan kegiatan Shalat dapat berlangsung dengan aman dan tertib dan berharap kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan.