Ramadhan, Kapolres Batu Buka Bersama Tahanan

Ramadhan, Kapolres Batu Buka Bersama Tahanan

  Ramadhan, Kapolres Batu Buka Bersama Tahanan

Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Kapolres Batu bersama Wakapolres dan pejabat utama Polres Batu melaksanakan buka bersama dengan tahanan Polres Batu. Kegiatan tersebut di buka dengan pembacaan al – qur’an oleh perwakilan tahanan Polres Batu dilanjutkan kultum oleh Ipda Totok dari Bag Sumda Polres Batu. Ditengah-tengah doa yang dilantunkan oleh Ipda Totok para tahanan diajak untuk mengingat orang tuanya, ibu kandungnya yang menyayanginya dan tidak sedikit tahanan Polres Batu yang teringat keluarganya kemudian menangis menyesali perbuatannya. Senin/5 Juni 2017 pukul 17.00 Wib.

kegiatan buka bersama dengan tahanan ini merupakan keinginan Kapolres Batu AKBP leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. selain untuk bersilaturahmi dengan para tahanan, cek jumlah tahanan cek kesehatan tahanan, Beliau juga berpesan agar selama bulan ramadhan ini ambil hikmahnya sehingga para tahanan menjadi individu yang lebih baik semasa dalam proses masa tahanan.

Tahanan Polres Batu sangat senang dengan kegiatan buka bersama ini, selain mereka bisa bermaaf – maafan dengan pemimpin Polres Batu, mereka juga mendapatkan perhatian dari Kapolres Batu untuk buka bersama dalam satu tempat tanpa membeda – bedakan satu sama lain.