Kapolres Batu Sowan KH. Abd. Azis Dapat Dukungan Moril

Kapolres Batu Sowan KH. Abd. Azis Dapat Dukungan Moril

Kapolres Batu Sowan KH. Abd. Azis Dapat Dukungan Moril

Batu- Bukan hanya sambutan hangat dengan cipika-cipiki dari KH. Abd. Azis, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H mendapatkan support moril dari pengasuh Panti Asuhan Nurul Hidayah Junrejo kota Batu, Senin (5/6/2017).

Dukungan moril ini disampaikan oleh Kyai pada saat kunjungan rombongan Kapolres dalam Safari Ramadhan pada hari Senin pukul 20.30 wib di pantinya.

“Kalau ada yang menyerang bapak-bapak Polisi oleh kelompok tertentu, saya siap menghadapi mereka”, tegas Kyai.

Bukan hanya itu, Kyai juga tidak terima dengan kelompok tertentu yang mau mengganti dasar negara Pancasila, “mereka tidak punya andil apa-apa di negeri ini, koq mau mengganti Pancasila”, imbuhnya.

Kyai juga menceritakan anak asuhnya ada yang masih kuliah dan ada pula yang sudah kerja serta kesehariaannya dalam proses belajar mengajar.

Disamping mendengarkan tauziah Kyai, Kapolres yang didampingi Wakapolres, Kasat Intel, Kapolsek Junrejo dan Kasi Propam menghaturkan banyak terimakasih atas dukungan dan do’a dari Kyai dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Diakhir kunjungannya Kapolres mohon pamit untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Mojokerto dan tidak lupa menitipkan Kapolres baru dan jajarannya agar selalu aman dan kondusif.

“Terimakasih atas bantuan Kyai sehingga situasi aman kondusif dan titip penerus saya”, harap Kapolres.