Kasatbinmas Polres Batu Berikan Arahan Dalam Apel Fungsi

Kasatbinmas Polres Batu Berikan Arahan Dalam Apel Fungsi

Kasatbinmas Polres Batu Berikan Arahan Dalam Apel Fungsi

Batu, Rabu (07/6/2017), Guna untuk lebih mendekatkan diri dengan anggotanya setiap hari Rabu dalam satu Minggu sekali Polres Batu mengadakan apel fungsi yang diambil oleh Kabag atau Kasat sesuai dengan Bagian dan Satuan masing-masing untuk mengecek dan memberikan arahan kepada anggotanya.

Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH mengambil langsung apel fungsi kepada anggotanya dan memberikan arahan yang intinya :

Mengecek keberadaan satu persatu anggota dalam apel dan satu anggota ijin atas nama Bripka Dadang karena sedang mengantar istrinya sakit untuk berobat.

Dalam waktu dekat ini ada giat safari Ramadhan Kapolri di wilayah Jatim dan sesuai undangan VIP agar menyertakan ulama dari masing-masing Polres/Ta Jajaran Polda Jatim.

Dengan kemajuan ilmu dan teknologi sekarang ini banyak berita atau gambar pimpinan Negara dan pimpinan kita di medsos dibuat tidak baik sehingga kita harus bisa mengcounter dengan bahasa-bahasa yang baik/santun di medsos ataupun istagram.

Pelaporan DDS agar tetap di rekap setiap hari untuk dilaporkan ke Kapolres dan kesatuan atas serta rekap mingguan kegiatan selama Ramadhan juga dikerjakan.

Agar semua anggota Binmas meningkatkan giat silahturahmi ke Kyai atau ulama untuk lebih mendekatkan diri serta sebagai upaya harkamtibmas.

Di akhir arahannya Kasat Binmas juga menyampaikan jaga kekompakan dan kesolitan antar sesama anggota Satbinmas dan Sat-sat yang lain.