Polres Batu Sektor Junrejo Sambang Sekolah

Polres Batu Sektor Junrejo Sambang Sekolah

Polres Batu Sektor Junrejo Sambang Sekolah

Junrejo – Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2017 Anggota Polsek Junrejo dipimpin oleh Kanit patroli Aiptu Aziz berserta Aipda Bambang, Bripka Erlangga dan Brigadir Jerry s  melaksanakan giat sambang sekolah MTS Negeri Kota Batu serta memberikan himbaun kepada Guru pengajar dan Siswa, yang disampaikan antara lain :

1. Memberikan motivasi terhadap siswa yang melaksanakan Ujian.
2. Motivasi untuk meraih cita cita setinggi tingginya dan sukses kedepannya
3 menyampaikan kepada Siswa agar menjahui Narkoba
4. Guru Pengajar agar ikut membantu mengawasi siswa supaya terhindar dari Narkoba
5.Dan himbauan kepada Siswa siswi jangan terpengaruh Media sosial yang mengandung hal – hal Negatif.
6. Menghimbau agar anak sekolah tidak menaiki kendaraan bermotor sebelum memiliki SIM.
7.  dan untuk penerimaan calon siswa yang akan masuk MTSN Batu agar mengikuti prosedur yang berlaku di sekolah dan tidak melanggar aturan yang berlaku disekolah.

Dalam kesempatan tersebut petugas Aiptu Aziz. juga memberikan dukungan kepada anak sekolah ” apabila ingin meraih cita – cita yang tinggi rajin belajar dan taati semua aturan yang berlaku disekolah”,Pesannya.

Guru dan Siswa menyambut baik kegiatan tersebut dan sangat antusias, dan menginginkan agar Petugas Polri lebih aktif menyambangi sekolah – sekolah karena bisa memberikan motivasi bagi siswa siswi lebih aktif dalam belajar mengajar dan terhindar dari hal – hal Negatif yang banyak mempengaruhi Anak – anak sekarang dari Media sosial, Tv dan internet, Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.