Apel Pagi Yang di Pimpin Oleh Kabag ops

Apel Pagi Yang di Pimpin Oleh Kabag ops

Apel Pagi Yang di Pimpin Oleh Kabag ops

Humas Polres Batu – Apel pagi yang dilaksanakan di mako Polres Batu yang di pimpin oleh Kabag ops Kompol Zein Mawardi A.md yang diikuti oleh para kabag, Perwira dan seluruh anggota Polres Batu, Kamis, 8/6/2017.

Di sampaikan oleh beliau ada gangguan kamtibmas yang ada di tetangga polres kita , maka kami tekankan untuk anggota yang ada di polres Batu untuk meningkatkan kegiatan yang ada di wilayah kita, dipersilakan untuk meningkatkan giat rutin yang ditingkatkan.

Kita sudah membentuk tim penanggulangan kamtibmas yang mengimbangi ops pekat yang sudah kita bentuk maka diharap kepada anggota untuk melakasanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kemaren ada giat rapat yang berkait dengan kemacetan makan korwil malang raya berkoordinasi jangan sampai yang ada di wilayah kita ini terjadi permasalahan kemacetan yang tidak bisa diatasi, diharapkan bagaimana cara untuk mengurai kemacetan tersebut.

Dan waktu dekat akan dilakukan rapat exsternal bagaimana kita mengatasi kemacetan yang ada diwilayah kita semua intasi terkait untuk bisa membantu permasalahan yang ada di wilayah kita.pungkas Kabag ops dengan mengakiri arahanya.