Satbinmas Polres Batu Menerima Kunjungan Universitas Ma – Chung Malang

Satbinmas Polres Batu Menerima Kunjungan Universitas Ma – Chung Malang

Satbinmas Polres Batu Menerima Kunjungan Universitas Ma – Chung Malang

Batu, Kamis (08/6/2017), Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH dan KBO Binmas Iptu Endang Iriani bersama angota bertempat di ruang kerja Kasat Binmas menerima kunjungan dari perwakilan Universitas Ma-Chung alamat Jl. Villa Puncak Tidar No. 01 Malang dalam rangka untuk kerjasama dengan Polres Batu karena keberhasilan Polres Batu dalam menjalin hubungan kemitraan dengan lintas agama sehingga saling toleransi atau ajaran agama yang bertoleransi.

Delegasi dari perwakilan Universitas Ma-Chung antara lain :

  1. Ibu Puspita Agustina, S.P (Partnership and International Relations Office Universitas Ma-Chung)
  2. Ibu Amel dari Universitas Ma-Chung)
  3. Felik dari Universitas Ma-Chung).

Keberhasilan Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dalam menjalin kerukunan antar umat beragama dibawah naungan FKUB dan pemuda lintas agama mengilhami Universitas Ma-Chung untuk mengirim mahasiswanya belajar agama Islam, Kristen Katolik, Kristen Protestan, Hindu dan Budha di Kota Batu. Diperkirakan kegiatan belajar akan dilaksanakan tanggal 24 s/d 26 Juni 2017. Di akhir kegiatan ditutup dengan acara sarasehan yang akan menghadirkan dari lintas agama.

Kasat Binmas selanjutnya menyambut baik kerjasama tersebut dan menyampaikan agar dapatnya diberi proposal rangkaian kegiatan sehingga dapat memandu atau membantu selama giat di Kota Batu.