Tokoh Masyarakat Pujon Juga Disowani Kapolres Batu

Tokoh Masyarakat Pujon Juga Disowani Kapolres Batu

Tokoh Masyarakat Pujon Juga Disowani Kapolres Batu

Batu – Sebelum meninggalkan kota Batu menuju Mojokerto, Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H didampingi Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kasat Binmas dan Kasi Propam, menyempatkan waktunya untuk silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat Pujon di Desa Bendosari, Rabu (7/6/2017).

Kehadiran rombongan Kapolres di kediaman H. Abdi Swasono pukul 20.30 wib dalam rangka pamitan dan mohon maaf atas segala kesalahan Kapolres maupun anggotanya kepada warga Pujon, “kami haturkan terimakasih atas dukungan Abah, mohon maaf atas kesalahan saya dan jajaran sekaligus kami mohon pamit untuk melaksanakan tugas ke Mojokerto”, pinta Kapolres.

Abah Abdi Swasono yang juga Ketua Koperasi Pujon menyampaikan, “atas nama masyarakat Pujon kami menyampaikan terimakasih dan mudah-mudahan silaturahmi Bapak membawa berkah dan mohon maaf masyarakat kami yang kurang berkenan”, kata H. Abdi Swasono.

Setelah bercengkerama mengenai kehidupan perekonomian masyarakat Pujon, Haji Abdi juga memimpin do’a untuk keselamatan Kapolres dan keluarga dalam melaksanakan tugas di Mojokerto.