Satbinmas Polres Batu Silaturahmi Kamtibmas Kepada Toga Kota Batu

Satbinmas Polres Batu Silaturahmi Kamtibmas Kepada Toga Kota Batu

Satbinmas Polres Batu Silaturahmi Kamtibmas Kepada Toga Kota Batu

Batu, Jum’at (09/6/2017), Kasat Binmas AKP Diana Pujiastuti, SH menindak lanjuti perintah Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk melaksanakan silahturahmi kamtibmas kepada tokoh agama dalam rangka antisipasi situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1438 H serta menyampaikan undangan Kapolda Jatim kepada tokoh agama untuk menghadiri kegiatan safari Ramadhan Kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian M.A, Ph.D di Jawa Timur dengan tema “Menguatkan Kebhinekaan Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Giat silahturahmi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Kanit Binpolmas Aiptu Sudarmadji dan Kanit Bintibmas Aiptu Endro Supriyono kepada K.H. Ali Rokhim pengasuh Ponpes Darus Sholikin, Habib Jamal Ba’aqil pengasuh Ponpes Anwarut Tauhid, K.H. Marta’in Karim pengasuh Ponpes Al Hidayah dan H. Anwar sekretaris Jamaah Riyatul Jannah serta menyampaikan undangan VIP untuk beliau agar bersedia hadir dalam safari Ramadhan Kapolri di Jatim.

Mengajak peran serta tokoh agama agar diteruskan kepada warga lingkungan dan warga nahdiyin untuk meningkatkan & menjaga kamtibmas selama bulan suci Ramadhan sehingga suasana yang selama ini kondusif tetap terjaga, bagi warga muslim yang melaksanakan ibadah dan puasa merasa terayomi.

Tingkatkan kerukunan antar umat beragama untuk saling toleransi sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan baik serta cegah konflik sosial dalam masyarakat.

Menyampaikan undangan Kapolda Jatim kepada para Kyai, Habaib dan ulama untuk hadir di Ponpes Progresif Bumi Sholawat Jl. Kyai Dasuki Lebo Sidoarjo untuk menghadiri safari Ramadhan Kapolri di Jawa Timur.

Selanjutnya para Kyai Haji, Habaib dan ulama sangat berterimakasih sekali atas undangan ini semoga dalam acara yang akan dilaksanakan besok bisa hadir.