Ciptakan Situasi Kondusif,  Polres Batu Polsek Junrejo Anggota Polsek Junrejo Lakukan Patroli Cipkon

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Batu Polsek Junrejo Anggota Polsek Junrejo Lakukan Patroli Cipkon

Ciptakan Situasi Kondusif,  Polres Batu Polsek Junrejo Anggota Polsek Junrejo Lakukan Patroli Cipkon

Batu – Ciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu khusunya di wilayah Kec. Junrejo, anggota Polsek Junrejo 3 personil Aipda Bambang, Brigadir Ibnu M dan Brigadir Jerry . S melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi di wilayah Hukum Sektor Junrejo, Sabtu (10/06/2017).

Bulan puasa ramadhan ini Polsek Junrejo melaksanakan giat cipta kondisi dengan sasaran Patroli Obyek vital mulai dari SPBU, Perkantoran, Perbankan, ATM, Minimarket 24 jam dan pemukiman warga dan giat tersebut di laksanakan di Jam rawan kriminalitas untuk mencegah terjadi niat dan kesempatan berbuat kriminal.

Kegiatan patroli ini Aipda Bambang memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang dikunjungi untuk tingkatkan kewaspadaan karena dibulan Ramadhan ini tindak kriminalitas meningkat himbauan antara lain antara lain hati hati dalam memarkir kendaraan, gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan yang berlebihan, untuk Kantor dan Minimarket agar dipasang cctv dan wajib lapor untuk tamu yang menginap 1 x 24 jam apabila ada kejadian segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat.

Masyarakat sangat senang dan menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap agar petugas Polri lebih tingkatkan patroli agar bisa mencegah tindak kriminalitas meningkat, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.