Polsek Koba Polres Batu Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Polsek Koba Polres Batu Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Polsek Koba Polres Batu Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

Batu- Anggota Polsek Koba dengan humanis memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Menindaklanjuti petunjuk dan perintah dari Kapolres Batu AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H. agar senantiasa memberikan pelayanan dan pengamanan kepada Jamaah Sholat Tarawih selama bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Koba dengan semangat serta senyuman melaksanakan pengamanan sholat Isya’ dan Sholat Sunnah Tarawih di Masjid At-Taqwa Kota Batu, Sabtu, 12 Juni 2017.

Adapun ibadah tersebut diikuti kurang lebih sekitar 100 jamaah kaum Muslimin dan Muslimat serta dipimpin oleh Imam Bpk. Baharuddin. Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yg sedang melaksanakan Ibadah serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah Sholat Tarawih .

Selain pelaksanaan pengamanan Sholat Tarawih, kegiatan tersebut juga untuk antisapasi agar tidak terjadi tindak pidana pencurian maupun tindak pidana lainnya.

Dengan adanya kegiatan pengamanan tersebut, takmir Masjid At-Taqwa, mengucapkan banyak terima kasih telah mengikuti Sholat tarawih dan membantu pengaman.