Polres Batu Buka Bersama Masyarakat Di Pendopo Kelurahan

Polres Batu Buka Bersama Masyarakat Di Pendopo Kelurahan

Polres Batu Buka Bersama Masyarakat Di Pendopo Kelurahan

Batu – Paur humas bersama dengan kanit Patroli Polsek Koba beserta bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaglik menghadiri pertemuan Buka puasa bersama di Pendopo Kelurahan Ngaglik bersama dengan Bapak Lurah dan perangkatnya, tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua rw ,ketua RT,  ketua takmir Kelurahan Ngaglik, Kamis 15 Juni 2017.

Dalam pelaksanaannya yang dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ketua rw ketua RT sekelurahan Ngaglik diperkirakan kurang lebih 80 orang dalam berbuka bersama ini.

Dalam acara tersebut terdapat sambutan dari Ketua Budi Utomo Yaitu Bapak Haji Faqih Ridwan dan juga dari ketua Yayasan Walisongo Bapak Trimo,sh sekaligus sebagai paur humas Polres Batu .

Dari sesepuh tokoh masyarakat Kelurahan Ngaglik Bapak Haji Muhammad Ali menyampaikan bahwa dari 15 RW yang menyumbang dalam hal kegiatan sosial kegiatan kematian Budi Utomo ada beberapa RW yang belum menyetorkan sumbangan untuk kematian diharap yang belum agar segera menyetorkan sumbangan wajib Yayasan sosial Budi Utomo.

Kemudian dari Yayasan Walisongo mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan sumbangsih dari para donatur dan pengurus yayasan Walisongo yang senantiasa melaksanakan dengan sukarela dan keikhlasan untuk membantu Yayasan Walisongo.

Ketua LPMK menyarankan bahwa di Kelurahan Ngaglik mempunyai yayasan sosial yang tentunya tidak semua Kelurahan memiliki Yayasan itu sangat sangat terima kasih kepada warga Kelurahan Ngaglik yang telah Sudi menyumbangkan sedikit rejekinya untuk kegiatan sosial, membantu masyarakat yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu untuk diberikan santunan dan juga mengembangkan sekolahan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kelurahan Ngaglik ini.

Bapak Lurah Kelurahan Ngaglik Bapak Yandi mengatakan bahwa kita akan melaksanakan pembangunan yang ada di Pendopo dimana pendopo kalau hujan masih ada yang bocor sehingga kami mengajukan untuk bisa diperbaiki Selanjutnya kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Walisongo serta kepada Yayasan kematian Budi Utomo sehingga kelembagaan yang ada di Kelurahan Ngaglik ini bisa membantu masyarakat Ngaglik.