Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Binluh Kepada Takmir Masjib

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Polres Batu Binluh Kepada Takmir Masjib

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif,  Bhabinkamtibmas Polres Batu Binluh Kepada Takmir Masjib

Polres Batu dan jabatan nya b terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu tetap kondusif baik dengan cara preemtif maupun preventif.

Bhabinkamtibmas Kel.  Temas Brigadir Anton melaksanakan Binluh Bintibmas kepada Ketua Takmir Bpk. Arbai dan para takmir Masjid Darrussholihin/Masjid 1 juta di Jl. Pattimura wilayah Rw 07 Kel. Temas Kec./Kota Batu ,jumat (16/6).

Dalam giat binluh himbauan kamtibmas bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peran warga masyarakat dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama keselamatan dalam berkendara dan perlengkapan surat surat kendaraan.

Tetap mempertahankan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama dilingkungan terutama di bulan ramadhan sehingga tercipta suasana yg aman,harmonis dan kondusif.

Agar takmir masjid ikut partisipasi mencegah dan menolak ajaran ajaran radikal dan terorisme.

” Kami berharap agar takmir masjid meningkatkan kewaspadaan dan mengunci pagar di area parkir kendaraan R2 pada saat warga melaksanakan ibadah shalat Jum’at atau tarawih serta memberikan No telpn yang dapat di hubungi bila memerlukan bantuan Petugas Kepolisian / Informasi penting” tutur Brigadir Anton.

Serta Problem solving/penyelesaian masalah pidana ringan secara musyawarah yg terjadi dilingkungan.

Adapun giat ini dalam rangka Meningkatkan jalin hubungan kemitraan dan sillaturahmi dengan masyarakat.Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dibulan suci Ramadhan.Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.