Polres Batu Polsek Junrejo Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu

Polres Batu Polsek Junrejo Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu

Polres Batu Polsek Junrejo Ramadhan Ceria Bersama Yatim Piatu

Junrejo – Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 jam 16.30 wib s/d 18.30 wib, Kapolsek Junrejo AKP Hartana telah menghadiri kegiatan Ramadhan ceria di aula Tumapel hotel Singghasari, Jalan Raya Ir Soekaerno no. 120, Desa Beji, Kec. Jurejo, Kota Batu, selain itu anggota Polsek Junrejo beserta Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mojorejo Bripka Alis Pambudhi juga melaksanakan pengaturan penyeberangan didepan Hotel Singghasari dan dibantu Satpam Hotel.

Dalam kegiatan tersebut Juga dihadiri oleh Muspika Junrejo, Serda Rahmi ( Babinsa Desa Beji ), Ibu Lingga dan ibu Dewi ( Owner Singhasari ), Rusmaidi Fetra ( GM Hotel Singhasari ), Kukuk Kusbianto ( Kepala Desa Beji ), Tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Beji, Anak Yatim Piatu, Panti asuhan, Ponpes Nurul Hidayah dan Raudlatul Madinas, Media cetak dan elektronik.

Kegiatan ini berupa santunan anak Yatim dan buka bersama yang dihadiri oleh warga Masyarakat sekitar – + 200 orang sehingga kehadiran Anggota Polsek Junrejo beserta Bhabinkamtibmas Desa Mojorejo sebagai wujud kehadiran Petugas Polri ditengah Masyarakat, karena selain warga sekitar yang datang ada juga Masyarakat dari wilayah lain sehingga Polri perlu melakukan pengaturan kendaraan yang keluar dan masuk, penataan parkir serta mengamankan selama kegiatan berlangsung agar berjalan aman, lancar dan kondusif.

Seperti dalam kegiatan masyarakat lainnya, Kapolsek Junrejo AKP Hartana selalu memerintahkan Anggotanya, “dalam setiap kegiatan masyarakat anggota saya wajib hadir untuk memberikan pelayanan dan pengamanan agar semua masyarakat merasa aman dalam kegiatannya”, pesannya.