Jelang Hari Raya Idul Fitri,  Polsek Pujon Polres Batu Dirikan Pos Pengamanan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Pujon Polres Batu Dirikan Pos Pengamanan

Jelang Hari Raya Idul Fitri,  Polsek Pujon Polres Batu Dirikan Pos Pengamanan

Pujon – Jelang hari raya idul Fitri,  Polres Batu dan Polsek Jajaran berupaya memberikan pengamanan maksimal kepada masyarakat.

Persiapan pengamanan  mulai dilakukan seperti pada hari sabtu tanggal 17 juni 2017 pukul 13.30 wib anggota polsek Pujon melaksanakan pendirian pos pengamanan yang berlokasi di depan balai desa Pujonlor kec.Pujon.

Dalam rangka Ops Ramadniya maka setiap tempat yang banyak aktifitas masyarakat ataupun rawan laka/macet dan rawan kriminalitas untuk menyambut hari raya idul fitri di perlukan kehadiran petugas baik dari polri maupun instansi pemerintah lainnya dalam pelayanan masyarakat yang melakukan mudik lebaran maka setiap daerah diperlukan pos pengamanan untuk mempermudah masyarakat memperoleh informasi maupun pelayanan lainnya yang berhubungan dengan lebaran/hari raya idul fitri.

Untuk pos pengamanan polsek Pujon telah didirikan di jakan Abdik manan wijaya tepatnya di depan balai desa Pujonlor barat perempatan pasar Pujon yang tinggal pengecatan maupun penataan hiasan-hiasan untuk memperindah pos tersebut.