Pamit Kenal Kapolres Batu

Pamit Kenal Kapolres Batu

Pamit Kenal Kapolres Batu

Humas Polres Batu – Telah dilaksanakan serangkaian kegiatan acara menyambut Kapolres batu yang baru, dan pelepasan Kapolres Batu yang lama, setelah selesai. di lanjitkan dengan, kenal pamit yang dilaksanakan di Hotel Singhasari Batu dan para undangan yang hadir tokoh masyarakat tokoh agama dan anggota Polri baik perwira maupun Bintara serta band AKBP leonardus Simarmata S.Sos.S.I.K MH sebagai Kapolres lama dan AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si sebagai Kapolres baru, Minggu,18/6/2017.

Ucapan trimakasih kepada anggota perwira maupun Bintara serta tokoh masyarakat tokoh agama dan pejabat komandan TNI yang selalu mendukung saya kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih di bulan suci Ramadhan ini Apabila ada suatu kesalahan baik yang kami Sengaja maupun tidak kami selaku pribadi mengucapkan minta maaf Yang sebesar-besarnya.

AKBP Budi Hermanto Sika emsi kami sebagai pendatang baru mengemban amanah bisa kami lakukan semoga berkah bagi kami dan keluarga kota Batu. dan kami bisa melakukan yang terbaik mungkin tidak kurang tidak lebih wakilnya dalam penyampaian ini saya ingin menitipkan diri kalau tadi video itu mungkin terlalu dibuat berlebihan. Tapi sebenarnya saya tidak seperti itu bawanya Jadi saya hanya manusia biasa yang dibantu oleh orang-orang yang hebat, saya orang biasa tetapi saya bekerja dengan orang yang hebat. Sehingga saya juga menjadi hebat makanya saya akan menitipkan diri juga kepada Pak Walikota dan forkopimda termasuk warga batu.

Saya terima kasih sudah diberi kesabaran bergabung dengan orang-orang hebat termasuk rekan-rekan saya Kapolres Malang Raya Kapolres Malang kota dan kabupaten yang selalu mensuport saya. Ucap Bapak Budi selaku kapolres Batu.

Dalam sambutan Bapak Wali kota Bapak Edi rumpoko pertama kami hormati dan saya banggakan para pimpinan TNI dan Polri, forum pimpinan daerah khususnya para Kapolres dari Kepanjen dari kota Malang dan khusus kepada Kapolres Mojokerto serta ibu dan Sugeng rawuh Selamat datang kepada Kapolres batu Bapak Budi Hermanto beserta ibi, matur nuwun ketua DPRD minta kepada wakil walikota 2007-2012 bapak Boediono yang juga sebagai ketua pcnu Kota Batu Bapak Ibu sekalian kesempatan yang baik ini kita di pertemukan dalam acara pisah sambut Kapolres Kota Batu yang Saya yakin dan percaya bahwa Kota Batu ini sejak berdiri tahun 2001 ditempatkan pimpinan khususnya Kapolres Kapolres yang terbaik dan membuat suasana di Kota yang kita cintai ini yang sedang membangun yang satu-satunya undang-undang otonomi daerah di Jawa Timur daerah pemekaran hanya di Kota Batu ini merupakan suatu berkah rahmat bagi kita semua.

Sebagai penduduk warga kota Batu yang tidak dilihat orang sulit masuk kota Batu karena karakter budayanya adalah tidak diperhitungkan dalam pembangunan pembangunan di Jawa Timur namun sejalan dengan perkembangan dan doa dan dukungan dari seluruh warga masyarakat khususnya para tokoh-tokoh masyarakat Kota Wisata Batu saat ini bisa berkembang sedemikian rupa sehingga dengan jajaran kepolisian yang kantornya Polres Batu Ini juga masih tersembunyi ini.

tidak lain adalah kerja dan seluruh jajaran Polri TNI dan seluruh warga masyarakat wisata kota Batu desa dan dikunjungi sebagai salah satu kota yang bisa dalam peringkat sebagai Kota Wisata dengan kehidupan yang besar.

Kami merasa bangga terhadap pimpinan pimpinan kepolisian yang terakhir adalah bapak yang ini meskipun mampu memberikan nuansa yang cukup di kalangan para kalangan ulama yang sebagai seorang pimpinan kepolisian suasana suasana perbedaan yang dibawa oleh bapak leonardus dengan seluruh jajarannya bekerja hanya di pusat kota bisa dikatakan kota tapi sampai ke seluruh pelosok di tengah-tengah kita semua yang sama.

saya banggakan para pimpinan tni dan polri forum pimpinan daerah khususnya para aparat dari kepanjen ,dari kota malang dan khusus kepada kapolres mojokerto. Ucap bapak wali.