Kapolres Batu Bersama Anggota PJU Bersilaturohmi Dengan tokoh Agama

Kapolres Batu Bersama Anggota PJU Bersilaturohmi Dengan tokoh Agama

Kapolres Batu Bersama Anggota PJU Bersilaturohmi Dengan tokoh Agama

Humas Polres Batu -Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.si. Bercekerama dengan santai dengan wakil Mui kota Batu Ustad H. Ali rokhim yang bermukim di desa pesanggrahan bersama dengan Wakapolres Kompol Nurmala,SIK. Intel AKP Muhammad Robby Kasat Binmas AKP Diana Kapolsek batu AKP arinto serta purnawirawan Kompol suparji.Selasa,20/6/2017.

Dengan gayanya dan bersikap ramah terhadap sesama bapak Kapolres batu dengan Ustad Haji Ali Rohim bersilaturahim untuk menjalin ukhuwah islamiyah dan kebersamaan agar tercipta kerukunan antar umat beragama saling menghormati saling menyayangi saling melindungi dan saling mengayomi agar kota Batu menjadi kota yang aman tentram dan damai.

Kota Batu adalah kota yang aman masyarakat yang mudah untuk diarahkan mudah untuk bekerjasama untuk menciptakan suasana yang tentram aman, untuk itu bapak Kapolres berpesan agar masyarakat kota mbatu tidak Terlena dengan suasana yang aman tentram ini tetap waspada dan harus hati-hati serta Nurani Apabila ada masyarakat yang tidak dikenal harap diwaspadai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan Bapak Ali Rohim berpesan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota kepolisian bersama dengan bapak Kapolres. kepolisian sudah cukup baik sikap yang ramah, agar tidak terlena agar anggota yang ada di Polres maupun di Polsek untuk selalu melaksanakan ibadah dan juga menerima siraman rohani dari Ustadz