Kapolres batu bersilaturahim dengan Ketua fkub Kota Batu

Kapolres batu bersilaturahim dengan Ketua fkub Kota Batu

Kapolres batu bersilaturahim dengan Ketua fkub Kota Batu

Humas Polres Batu -Kapolres batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si. bersama dengan Wakapolres batu Kompol Nurmala,SIK. serta PJU Polres Batu bersilaturahim dengan penggagas kerukunan umat Kota Batu di Wisma nya di Kampung klebengan Kelurahan Ngaglik yaitu ustad haji Abdul rokim. Selasa, 20 Juni 2017

Kota Batu kota yang aman tentram dan masyarakat mudah untuk diarahkan dan mudah untuk bergaul baik dengan pemerintahan maupun masyarakat atau organisasi kemasyarakatan. Kota Batu banyak gereja-gereja, Vihara maupun masjid dan mayoritas penduduknya adalah beragama Islam namun bisa melaksanakan bersilaturahim dengan agama lain agama agama memang tidak bisa bertoleransi namun budaya itu yang bertoleransi sehingga terciptalah kerukunan antar umat beragama.

Permasalahan yang ada di kota Batu terutama dalam kerukunan beragama memang saat ini terjamin kerukunan nya namun di hal-hal yang kecil ada permasalahan dengan keagamaan untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di kelompok agama tersebut. Dan berharap kepada penegak hukum yaitu kepolisian untuk bisa mengayomi melayani dan melindunginya.