Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giat DDS Ke Tempat Wisata

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giat DDS Ke Tempat Wisata

Bhabinkamtibmas Polsek Batu Polres Batu Giat DDS Ke Tempat Wisata

Senin(03/07/2017) pukul 09.00 Wib s/d 09.45 wib Bhabinkamtibmas Polsek Batu wilayah Kelurahan Sisir Bripka Agung Widodo melaksanakan kegiatan door to door system di wilayah binaan berkunjung ke tempat wisata Eco Green Park Jl. Sukoharjo RT. 08 RW. 01 Kelurahan Sisir Kec. Batu Kota Batu.

Saat pelaksanaan Bhabinkamtibmas menemui Bpk Anggun selaku manager Wisata Eco Green Park untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas :

  1. Peningkatan kewaspadaan dan pengamanan di sekitar area lokasi wisata.
  2. Bagi pengunjung yang parkir ranmor agar menggunakan kunci ganda tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil antisipasi pencurian pecah kaca mobil.
  3. Waspada terhadap orang asing yang tidak di kenal dan mencurigakan.
  4. Meningkatakan kordinasi bersama Polri/Bhabinkamtibmas informasi sekecil apapun agar segera di sampaikan.

Dalam kegiatan tersebut Bpk Anggun selaku manager mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran petugas Kepolisian/Bhabinkamtibmas. Pihak Wisata terkait pesan – pesan yang sudah di sampaikan akan di tindak lanjuti.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dan langkah preemtif Polri dengan melakukan door to door system untuk pencegahan potensi gangguan kamtibmas khususnya di tempat wisata dalam rangka mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.