Kapolres Batu Giat Halal bi Halal Bersama Walikota Batu

Kapolres Batu Giat Halal bi Halal Bersama Walikota Batu

Kapolres Batu Giat Halal Bihalal Bersama Walikota Batu

Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si bersama dengan pejabat utama Polres Batu menghadiri giat halal bihalal yang diadakan oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko. Senin/03-07-2017/08.00 Wib.

Kegiatan tersebut bertemakan Gebyar Ketupat Sajadah Panjang yang bertempat di Balai Kota Among Tani. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forpimda Kota Batu, seluruh pegawai Pemkot Batu dan segenap masyarakat Kota Batu.

Halal bihalal tersebut berlangsung meriah dan masyarakat sangat antusias ditambah dengan kekompakan Kapolres Batu bersama dengan Walikota Batu dan Ibu Dewanti Rumpoko yang asik menyanyikan lagu cinta untuk Starla langsung didampingi oleh musisi Ibu Kota Virgoun.

“Agenda Gebyar Ketupat Sajadah Panjang memang sebagai ajang promosi wisata. Selain itu dengan hadirnya sejumlah musisi Nasional Virgoun, Armada, Judika dan Bimbo semoga dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Kota Batu” terang Walikota Batu.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 Wib  dalam keadaan aman dan tertib.

Pemerintahan Kota Batu berterimakasih atas kehadiran Kapolres Batu dan PJU serta kepada jajaran Polres Batu yang membantu giat pengamanan kegiatan tersebut mulai awal sampai dengan selesai, sehingga berlangsung dengan lancar dan aman.