Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

Wakapolres Batu Pimpin Apel Pagi

polresbatu.id – Polres Batu hari ini melaksanakan apel pagi rutin yang di pimpin langsung oleh Waka polres Batu Kompol Nurmala, S.H., S.I.K.

Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh seluruh Pejabat utama bersama dengan seluruh anggota dan PNS Polres Batu. Senin, 3/7/2017.

“Terkait dengan Ops Rahmadniya yang masih berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 4/7/2017 pukul 00.00 wib alhamdulillah sampai saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif” papar Wakapolres Batu.

“Dan nanti akan diadakan halal bihalal di Balai Kota Among Tani Kota Batu” tambah Kompol Nurmala.

Wakapolres Batu mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan diri sendiri, Mako, Pos Pam Ramadniya maupun lingkungan sekitar.

“Karena status siaga dalam rangka Ops Ramadniya ini, untuk pelaksanaan Upacara HUT Polri yang ke – 71 dimundurkan dari tanggal 1 Juli 2017 ke tanggal 10 Juli 2017” jelas Wakapolres Batu.

Selesai apel yang dipimpin Wakapolres Batu, Kabag Ops Polres Batu Kompol Zein Mawardi, A.Md membagi kekuatan personil pengamanan menjadi 2 Shift, yaitu shift pagi dan shift sore.