Binluh Bintibmas Polres Batu

Binluh Bintibmas Polres Batu

Binluh Bintibmas Polres Batu

Batu – Dengan humanis pada hari jum’at tanggal 07 Juli 2017 Pukul 12.45 wib s/d 13.15 wib melaksanakan Binluh Bintibmas kepada Ketua Takmir Bpk. Arbai dan 7 takmir Masjid Darrussholihin/Masjid 1 juta jl. Pattimura wilayah Rw 07 Kel. Temas Kec./Kota Batu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Andi Prima sekali Kanit Binmas Polsek Koba dan Bhabinkamtibmas Kel.  Temas Brigadir Anton Isfianton.

Dalam giat Unit Binmas himbauan kamtibmas bhabinkamtibmas menyampaikan pentingnya peran warga masyarakat terutama para Toga,Toda dan Tomas dalam pelopor kamtibmas dan sadar hukum terutama keselamatan dalam berkendara dan perlengkapan surat surat kendaraan.

Tetap mempertahankan dan menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan umat beragama dilingkungan sehingga tercipta suasana yg aman,harmonis dan kondusif.

Agar takmir masjid ikut partisipasi mencegah dan menolak ajaran ajaran radikal dan terorisme.

Takmir masjid meningkatkan kewaspadaan dan mengunci pagar di area parkir kendaraan R2 pada saat warga melaksanakan ibadah shalat Jum’at.
Serta apabila ada tamu yang menginap di masjid agar di data kelengkapan identitas diri guna antisipasi kerawanan atau tindak kejahatan.

Diharapkan bila ada seseorang yang mencurigakan dan tidak dikenal serta orang yang melakukan tindak kejahatan jangan main hakim sendiri segera menghubungi Bhabinkamtibmas tlpn 082234449741 Kel. Temas dan Kantor Polsek Batu Kota (0341) 591110

Dalam giat Unit Binmas tersebut memberikan sarana kontak berupa senter lalin kepada takmir masjid sdr. ADI dan pengurus masjid Darrussholikin/Masjid 1 Juta menyanpaikan banyak terima kasih atas seringnya kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Adapun giat ini dalam rangka Meningkatkan jalin hubungan kemitraan dan sillaturahmi dengan masyarakat.Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dibulan suci Ramadhan.Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.